Jumat, 28 Juni 2013

Kenapa Heiji memanggil Ran dengan sebutan kakak?

Kenapa Heiji memanggil Ran dengan sebutan kakak?

Pasti itu yang sering kalian pikirkan kan? Kenapa Heiji memanggil Ran 'kak Ran'? Kenapa manggil kakak?  Padahal kan Heiji seumuran sama Ran?

Nah disini kita akan mengungkit masalah itu. Kita juga gak tau kenapa Heiji manggil Ran dengan sebutan kakak. Padahal Heiji lahir bulan april sedangkan Ran lahir bulan oktober di tahun yang sama. Harusnya heiji yang lebih tua kan? Loh, kalau gitu ngapain dong?




1. Emang logat kansai kayak begitu.
Bisa aja kan? Mungkin orang orang osaka emang manggil orang tokyo dengan sebutan kakak. Tapi harusnya kazuha manggil ran kakak juga dong? Ya gatau deh.

2. Heiji merasa Ran lebih tua.
Bisa aja tuh. Soalnya Ran kan cuma tinggal berdua aja sama ayahnya, jadi udah biasa ngerjain pekerjaan rumah tangga gitu. Jadi kayak ibu ibu (?) jadi Heiji manggil Ran dengan sebutan Kakak.

3. Heiji ngejek-ngejek Conan.
Conan kan sering manggil Ran dengan sebutan 'kak Ran' karena tuntutan tubuhnya yang harus membuatnya manggil begitu (?) jadi karena mengetahui kekesalan Conan, Heiji jadi iseng manggil Ran kakak kali.

4. Heiji udah ngerasa Ran kayak sodara.
Nah, mereka kan udah sering banget ketemuan, terus Ran juga kan udah jadi calon istrinya sobat sejatinya (Shinichi) jadi supaya kerasa akrab Heiji manggil Ran dengan sebutan kakak.

5. Aoyama salah nulis.
Okesip itu pernyataan yang mustahil. Tapi mungkin aja bener, siapa tau asalnya aoyama mau masukin tulisan 'kak Ran' ke dialognya Conan tapi kesenggol malah nulis ke yang Heiji itu kan mungkin aja. /ditabokin

Okesip, cuma ini pernyataan pernyataan yang mungkin bener (atau mungkin ngaco). Kebenarannya cuma ada satu, menurut keyakinan kalian masing masing aja :3 /ditabok

Oke, sekian dari kami!
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme