Minggu, 22 Juli 2012

Sejarah ConanersIND "From zero to Hero"

Oke, kita ceritakan sejarah ini dari AWAL ya, yang mungkin membuat tangan tangan ku menjadi memerah (?)Nah, cerita dimulai dari min Akira yang menjadi RP~
Dahulu kala *apasih* min Akira yang membuat aku RP itu SAMA SEKALI ngga ngerti tentang #Reqpict, #Promote, #Case, dan lainnya. Sampe pada akhirnya min Akira diajak lomba sama temen temennya, nah lombanya itu kita harus buat fanbase, fanbase apapun, pokoknya dalam waktu satu bulan harus sampe 100 followers, akhirnya min Akira ngebuat fanbase @ConanersIND , walaupun min Akira kalah dalam lomba, min Akira tetep ngejalanin fanbasenya.
Di masa masa ngejalanin fanbasenya itu, min Akira ikutan Grup DC di WA, di BBM, dll. Dan akhirnya min Akira (lumayan) terkenal di antara para fanbase dan conaners.

Nah sebelum min Emeres jadi admin, min Emeres sering DMan sama min Akira, DMannya min Emeres nulis cerita roman ShinXRan, KaiXAo, HeiXKazu, TakaXMiwa, dan MitsuXAyumi+17 (maksudnya umur Mitsu & Ayumi udah 17 tahun), Cerita humor #KorbanIklan dan Ei&Kir. 1 Kalimat dari min Akira yang buat min Emeres jadi mimin adalah: "mau jadi admin?" mendengarnya.. Min Emeres langsung teriak "MAU" dan min Emeres akhirnya jadi admin Fanbase ini..


Kalau cerita tentang min Shin sih, pokoknya kita lagi menyelenggarakan(?) kuis admin, dan min shin menang. #GituAja akhirnya min Shin menjadi admin ter-tua sedunia disini ^.^


Min #Akira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme