Sabtu, 17 Januari 2015

Detektif Conan Fanfic: Swordncross Senior High School~! Part 2

"Kamu.. Suka pada shinichi, iya kan Ran?"

"Eh? Shiho.."

"Jujur saja,"

"Ayolah.. Jangan konyol!"

"Bicara yang benar!"

"Shiho.." Ran berkaca-kaca.

"Oh, maaf."

"sebenarnya, aku memang.."

"Shihoooooooo.. Hohoho.... Ohok ohok" Heiji dan kaito tibatiba membuka pintu. #duabocahkerenpengganggu

"Eh?"

"Cepet beresin barangnya.. kamu sama Ran disuruh ke ruang kepala sekolah tuh !" Ujar Kaito

"ya, tapi masih lama, baru aja nyimpen koper." Kata shiho pendek.

"A.. Aku duluan. Tolong antarkan aku!" Ucap Ran menggandeng kaito dan heiji.

"Kau menghindari percakapan yang tadi?" Shiho menatap Ran.

"Menurutmu.. Bagaimana?" Ran mengedipkan matanya, sambil menutup pintu.
                                   •••

Saat makan malam..

"Yum..yum.." Heiji mengunyah makanannya

"Ehiya..kita beruntung banget loh dateng pas awal semester!" Ucap kaito sambil menggigit sepotong (?) Ayam

"Bener! Soalnya.." Heiji mengunyah makanannya "bentar lagi bakal ada.. Nyam nyam.. Ada.."

"Makanannya abisin dulu!" Protes Ran

"Iya.. Nyam..nyam.."

"Bakal ada acara ulang tahun asrama!" Celetuk kaito

"Eisuke! Sini!" Ran melambaikan tangannya

"Pada dengerin gak sih iniii?" Kaito pasang muka miris

"Dengerin kok.. Nyam.." Ujar heiji

"Bukan ke kamu, tukang makan." Kaito cemberut

"Maaf, tadi aku disuruh bantu Miss Vermouth," eisuke duduk disebelah Ran

"Iya, gabung disini aja!" Shinichi tersenyum

"Arigatou~" eisuke menuangkan air ke gelasnya

Cara makannya sangat rapih. Kabarnya, eisuke sudah diasuh di asrama ini sejak kecil. Jadilah dia disiplin seperti itu.

"Nah, heiji, belajarlah darinya." Komentar Shiho

"Argh, aku ini orang osaka, bukan orang tokyo yang terhormat kaya kalian. Semua orang osaka makannya kayak begini kok!" Ujar heiji sambil menggerutu. Sesaat kemudian ia menyadari bahwa ada tekanan berbahaya orang-orang osaka yang merasa dipermalukan di sekelilingnya.

"A.. Aku hanya bercanda kok! Ahahahahah" itulah kalimat yang berhasil dilontarkan si heiji itu.

"Baka." Komentar Shiho

"Orang ini menyebalkan," curhat heiji pada Shinichi.

"Benarkah? dia dilahirkan di dalam kulkas,makannya ia dingin seperti itu," Jawab shinichi.

"Sungguh?"

"Aku hanya bercanda."

"Candaanmu itu sungguh tidak lucu," Shiho menjawab.

"Kenapa dia selalu mendengar sih" Heiji menggerutu.

"Shihooooaaaam.." Kata ran sambil nguap. "Tidur yuuuk~ aku udah ngantuk nih~"lanjutnya

"Raan! Kamu juga bersekongkol dengan orang osaka item itu?!" Shiho naik darah "kaliaaaan!"

#laluhening

Kalo Shiho marah, semua orang langsung kibas-kibasin bendera putih tanda menyerah

Dua cowok osaka itu pura2 sibuk main kapal-kapalan pake ayam mereka

Shinichi pasang muka mengenaskan, yg bikin Shiho gak jadi mendaratkan jitakan ke kepalanya

Ran udah pasang kuda2 karate jika sewaktu-waktu Shiho mendekat padanya

Dan eisuke?

"Shiho.. Kau lucu sekali!" Pekiknya "lakukan lagi! Lakukan lagi!"

"Eeh?" Shiho melongo

"Cintaku padamu~oohhh~" eisuke mulai menyanyi

"Dia kesurupan mariah carey apa?" Bisik Kaito pada Heiji

"Ini sebuah kondisi yang Tidak bisa dijelaskan," balas heiji.

"Kalian lihat dulu~ini adalah sebuah trik.. Kalian orang osaka gak pernah diajarin ya?" Bisik Ran

"Shihooooooo..kau adalah.." Lanjut eisuke "kaubidadari jatuh dari m̶o̶n̶a̶s̶ surga.."

Alhasil Shiho muntah-muntah dengan suksesnya (?)

"Terimakasih eisuke!" Heiji mengedipkan matanya
                             •••
To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme