Rabu, 06 Maret 2013

Detective Conan Fanfic 2: East Detective Part 1

Author: #Emeres
Author's Note: Halo minna! Ini adalah Fanfic ke-7 mimin& Yang pertama di-post! Yoroshiku!
Cast: Shinichi, Ran, Takagi and All Admin! (Without #Emeres, kalau ada karakter baru diumumkan selanjutnya)






    "Kenapa kau Shinichi? Sedang malas ya karena PR numpuk?" Tanya Ran melihan wajah Shinichi yang akhir2 ini murungnya bikin GREGET(?)

"Bukan, tapi aku mau..."

Belum sempat melanjutkan jawaban, tiba2 "AWAS diatasmu Ran!!!" Teriak Shinichi.

 Karena Ran tidak bisa menghindar, Shinichi melompat, memeluk Ran dan TEPAT WAKTU! Kemudian Shinichi melihat ke belakang dan ternyata itu...

"MAYAT!!!" Teriak Ran.

Kemudian...

    "Nama korban NS(inisial), umur 13, Penduduk kota B(inisial) dan masih Pelajar. Ia dibunuh sekitar jam 17.00 " Kata Takagi saat mengidentifikasi mayat.

"Tapi entah kenapa rasanya ada yang aneh ya? Seperti ada bekas cengkraman dan... INI?" Shinichi kaget bukan kepalang, ia menemukan DM berupa kertas bertuliskan AH !

"Jadi Ini PEMBUNUHAN!"

"Hei Shinichi tadi kamu kan mau bilang sama aku?" tanya Ran

"Ah enggak"

"Ayolah"

"Nanti deh"
"Oke deh, Pssst..."

    "Pak, saya bawakan 3 Tersangka!" Kata seorang saksi (selain Shinichi) "Terima kasih" kata Takagi "Coba yang pertama, siapa namamu?"

"Nama saya Akira, umur 22 tahun, Mahasiswi fakultas ekonomi"

"Saat jam 5 sore sedang melakukan apa?"

"Saya baru pulang kuliah"

"Terima kasih, nah kamu yang kedua"

"Nama saya Willy, 30 tahun, Sejarawan. Saat jam 5 saya sedang bekerja"

"Oke, kalau kamu?"

"Nama saya Nari, 28 tahun, Wartawan. Saat jam 5 saya sedang makan"

"Thanks! Kalian lihat sesuatu yang mencurigakan"

Semua bilang: "Tidak!"

Keesokan Harinya

"Jadi ketiga tersangka tersebut dilepaskan?" Tanya Shinichi

"Iya karena tidak ada bukti" Jawab Takagi

"Yasudah Terima Kasih" Kata Shinichi menutup telepon

Di SMA Teitan

"Buka Halaman 130 tentang Adolf Hitler!" Kata Guru

"Hitler? Tunggu! Bukankah Inisialnya adalah...!" Shinichi teringat sesuatu


Bersambung Ke Part 2!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme