Rabu, 02 Januari 2013

Detective Conan Pairing


Moshi Moshi minna~!
Sekarang min #Nari mau ngepos tentang Detective Conan Pairing 

1. Shinichi x Ran
Shinichi dan Ran sudah berteman sejak TK. Saat menginjak SD, Shinichi pernah mengajak Ran main hingga larut malam, saat itu Eri Kisaki (Ibu Ran) sempat melarang Ran bermain lg dengan Shinichi, sampai sekarang pun Shinichi takut dengan Eri yang dulu pernah memarahinya XD 
Mereka melanjutkan sekolahnya bersama, sampai ke SMU Teitan.





Kadang-kadang mereka terganggu dgn kebiasaan masing-masing. Ran kesal saat Shinichi sudah bercerita tentang Holmes, Shinichi juga tidak berani mendekati Ran jika Ran udah marah dan mulai pake karatenya ¬.¬ 


Kiss scene conan dan ran? Ada di movie "The Fourteenth Target" ! Saat Ran mau ngasih napas buatan ke Conan. ha-ha

Sejak tubuh Shinichi mengecil gara-gara obat APTX, dia mengganti namanya menjadi Conan Edogawa dan tinggal di rumah seorang detektif swasta bernama Kogoro Mouri, yang juga ayah dari Ran. Ran menganggapnya seperti adik, menyiapkan makan, tidur bersama, bahkan menarik conan ke bak air panas. #Nahloh


Akhirnya Shinichi menyatakan cinta nya kepada Ran dengan memakai kata-kata yang sama seperti saat Kogoro melamar Eri, di London di hadapan menara Big Ben

"I Love you... more than anything in this world,"


2. Heiji x Kazuha
Heiji dan Kazuha juga sudah berteman sejak kecil. Sebenarnya Kazuha udah suka Heiji sejak lama, tapi saat TK Heiji baru mulai mengerti perasaan Kazuha padanya. Sejak saat itu merekaa pun sering main bersama. Saat kecil juga mereka pernah main polisi-polisian dan borgol yg mengikat mereka berdua tidak bisa dilepas, akhirnya mereka harus pergi bersama-sama, bahkan ke kamar mandi -.- Tapi sekarang mereka memakai borgol itu sebagai jimat.


 Saat kecil Heiji melihat seorang anak kecil di kuil, yang menurut nya sangat cantik. Dia berusaha mencari gadis itu, yang membuat Kazuha iri dan di movie "Crossroad To Ancient Capital" terungkaplah bahwa sebenarnya Kazuha adalah cinta pertama Heiji. 

Kazuha pernah mengakui perasaannya pada Heiji, sesaat setelah melihat Shinichi melakukan hal yang sama pada Ran.
"I really like you!"
Tapi udah cape-cape nembak, Heiji kayaknya gak ngedenger samasekali.Dan selanjutnya, hari-hari mereka masih...*mikirkeras* pokoknya akan dijelaskan pada gambar di bawah ini




3. Shiho x Shinichi
Shiho sendiri sebetulnya adalah orang yang membuat Shinichi mengecil. Dia kabur dari Organisasi Hitam juga dengan obat buatannya sendiri, lalu tinggal di rumah profesor Agasa, (yang suka membantu Shinichi membuat alat-alat) mengubah nama menjadi Ai Haibara, dan masuk ke SD yang sama, yaitu SD Teitan. 


Dia juga tergabung dalam grup Detektif cilik. Sejak itu dia makin dekat dengan Conan, 

"Lebih baik kita seperti ini terus, menjadi anak kelas satu SD..."

Dia menyukai Conan, bukan Shinichi. Dia juga mengetahui bahwa Shinichi menyukai Ran. Jadi dia pikir dia bisa bersama Conan (Shinichi) selamanya jika terus menjadi anak kelas 1 SD. Rumit juga nih -.-


4. Kaito x Aoko
Kaito Kuroba sebenarnya adalah pencuri yang diberi kode "Kid". Dia meneruskan pekerjaan ayahnya yg sudah meninggal. Dia dan Aoko sudah lama berrteman. Padahal, latar belakang orangtua mereka sangat berbeda. Orangtua Kaito adalah pencuri handal, sedangkan orangtua Aoko adalah inspektur yang bertugas menangkap Kid (kalau ketauan gimana tuh).


Pertemuan pertama mereka di menara jam, saat Aoko sedang menunggu ayahnya, Kaito memberikan bunga padanya dengan trik sulap yang dis pelajari dari ayahnya.
Mungkin ini juga motif Kaito saat mencuri tulisan di menara jam. dengan itu, pemilik tidak bisa lagi menjualnya sehingga kenangan mereka tetap tersimpan disana.



Kid kadang melakukan hal yang menyimpang tapi mereka peduli satu sama lain. Setiap Kaito berubah menjadi Kid, dia juga memastikan agar rencananya sempurna supaya identitasnya tidak terbongkar dan tidak menyeret nama Aoko. Mungkin itu juga alasan kenapa sampai sekarang Kaito tidak pernah mengakui perasaannya pada Aoko, karena tidak ingin Aoko terlibat kedalam pekerjaannya yang membahayakan hingga merebut nyawa ayahnya.


Ia pernah hampir mencium Aoko dalam "The Phantom Lady part 2" tapi dia berkata "Aku akan menundanya untuk saat ini", dia ingin mencium Aoko saat masih menjadi Kaito, suatu saat nanti.



5. Takagi x Miwako
Miwako adalah seorang polisi muda yang bekerja bersama Inspektur Megure, seperti Takagi. Dia cukup terkenal dikalangan polisi laki-laki.Ayahnya juga seorang polisi. Setelah pacarnya meninggal (Jinpei Matsuda) dia mulai menyukai Takagi.
Sedangkan Takagi juga seorang polisi. Dia selalu bersikap canggung didekat Miwako karena menyukainya.Sebenarnya penampilannya memang terlalu gugup dan tidak efektif untuk seorang polisi-.-Tapi poin menguntungkannya adalah dia cepat mengambil tindakan.




Saat ibu Kobayashi (guru SD Teitan) datang ke kantor polisi, Takagi mengira itu adalah MIwako karena sangat mirip. Bahkan mengatakan dia menyukainya. Opsir Sato mengira Takagi benar-benar menyukai ibu Kobayashi. Tapi akhirnya Takagi menyatakan perasaannya pada opsir Sato.


Sebenarnya polisi yang lain juga tidak suka dengan hubungan mereka karena banyak polisi yang menyukai opsir  Sato Miwako¬.¬ 

And Finally...


powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme