Jumat, 25 Januari 2013

BLACK ORGANIZATION


Misi mereka sebenarnya adalah membuat obat APTX 4869. BO memiliki ikatan sejarah dengan amerika, juga FBI dan CIA yang ikut terlibat. Jodie Starling (FBI) pernah mengungkapkan bahwa ayahnya sedang menyelidiki Vermouth yang juga Sharon Vineyard 20 tahun lalu.

Codename anggota BO diambil dari nama-nama alkohol.






Anggota :

Yang mash hidup 
-Anokata 
Dia adalah bos organisasi. Identitas nya, jenis kelaminnya, usianya, dan lokasinya semua tidak ada yang tahu kecuali tuhan dan Aoyama *glek*. Dia sangat dihormati oleh anggota yang peringkatnya lebih rendah.

-Gin
Dia memiliki peringkat tingi dalam organisasi hitam yang meminumkan obat APTX pada Shinichi, saat Shinichi ketahuan sedang menguntit organisasi hitam pada sebuah transaksi di tropical land. Dia menghususkan diri dalam misi pembunuhan. Dia juga anggota yang paling aktif, memiliki kecerdikan dalam menyerang, dan sepertinya telah dilatih khusus. Terbukti saat conan menggunakan alat setrumnya kpd Gin, dia malah menembak tangannya sendiri untuk meredam rasa sakit kemudian kabur. Mobil kesukaannya adalah porsche 356A. Pakaiannya sangat khas, memakai jas tinggi hitam dan kacamata hitam kemana-mana, ditambah rambutnya yang panjang. Dia seorang yang kidal dan memiliki mata hijau pembunuh, yang membunuh tanpa pandang bulu.



-Vodka
Sekretaris sekaligus asisten Gin, selalu memakai pakaian serba hitam, termasuk topi  dan kacamata hitam kemana-mana. Tidak terlalu banyak diketahui identitasnya.



-Vermouth
Dia sebenarnya adalah Sharon Vineyard, aktris Amerika dengan kemampuan penyamaran dan mengubah suara yang luar biasa, sehingga memungkinkannya untuk menyamar menjadi siapa saja. Sama seperti Gin, dia memiliki jabatan tinggi di organisasi hitam. Dia dibenci beberapa anggota, tapi dia adalah kesayangan Gin. Tidak ada yang bisa menyentuh ataupun berbuat sesuatu padanya. Vermouth pernah menyelamatkan Conan (yang dia sebut slver bullet) dan mengatakan bahwa dia percaya Conan dapat menghancurkan organisasi. Umur tidak berpengaruh baginya.



-Kir
Atau bisa juga disebut sebagai Rena Mizunashi (nama samaran lainnya). Nama aslinya Hidemi Hondou, seorang reporter tv yang juga sebenarnya adalah agen CIA yang menyamar/menyusup kedalam organisasi. Kakaknya adalah Eisuke Hondou.



-Chianti
Seorang penembak/sniper jitu profesional yang diperintah oleh Gin. Kepribadiannya sangat ambisius, tetapi sabar. Dia membenci vermouth. Pakaiannya cukup menarik, memakai pakaian serba hitam, lipstik berwarna gelap, rambut pendek dan tatoo kupu-kupu di mata kirinya.



-Korn
Partner Chianti, posisinya sebagai sniper yang dipercaya oleh Gin. Gaya bicaranya singkat dan banyak jeda.



-Bourbon
Seorang anggota baru yang memiliki kemampuan intelijen tinggi, namun bertindak dengan aturan sendiri. Nama publiknya adalah Tooru Amuro. Akhir-akhir ini dia ditugaskan untuk mencari Sherry (Ai Haibara), seperti yang telah diucapkan Kir. Sedangkan Gin mengatakan bahwa Bourbon membenci Shuichi Akai.




Yang sudah tewas
-Tequila
Seorang pria raksasa yang berurusan dengan pemrograman. Dia memiliki pangkat yang sama seperti vodka, dan berlogat Osaka (Kansai). Dia tewas karena ledakan bom di volume 54.



-Pisco
Agen eksekutif tua yang juga pimpinan di sebuah perusahaan mobil. Dia mengetahui bahwa Ai Haibara adalah Sherry, tapi tidak sempat memberi tahu siapapun. Dia tewas dibunuh oleh Gin karena tertangkap kamera saat melakukan pembunuhan.



-Calvados
Seorang snipper yang tergila-gila pada Vermouth. Dia menembak dirinya sendiri setelah dilumpuhkan oleh Shuichi Akai di episode 345.



-Akemi Miyano
Kakak dari Shiho Miyano (Sherry) yang juga pacar Shuichi Akai. Pangkatnya rendah dalam organisasi. Dia melakukan perampokan miliaran yen untuk membebaskan adiknya dari organisasi, tetapi kesepakatannya dilanggar oleh organisasi lalu dia dibunuh oleh Gin.



-Atsushi Miyano
Kepala keluarga Miyano (semua anggota keluarga masuk organisasi -.-). Dia memimpin proyek APTX 4869 sebelum diambil alih oleh Sherry. Dia dan istrinya meninggal dalam sebuah kecelakaan ketika Shiho masih kecil.

-Elena Miyano
Istri dari Atsushi miyano yang juga partner nya dalam proyek APTX. Dia meninggalkan beberapa kaset misterius untuk Shiho, namun tidak ditemukkan karena orang yang memegang kasetnya dibnuh oleh Gin.



-Rikumichi Kusuda
Seorang agen yang dikirim ke rumah sakit pusat Haido untuk mencari Kir, namun terpaksa bunuh diri karena Akai mengikuti jejaknya.



-Ethan Hondou
Ayah dari Eisuke dan Hidemi Hondou yang sebenarnya CIA. Dia menyusup kedalam organisasi untuk mencari informasi seperti apa yang dilakukan putrinya. Namun akhirnya dia bunuh diri untuk melindungi putrinya Hidemi Hondou yang identitasnya sebagai CIA hampir terbongkar.



-Yoshiaki Hara
Berurusan dengan pemrograman seperti Tequila, Hanya muncul di movie 5 (The Raven Chaser) saat dia dibunuh oleh Gin.



-Irish
Agen yang dibunuh Chianti pada movie 5 (The Raven Chaser)



Mantan Anggota/Anggota yg hilang
-Sherry
Bisa juga disebut Shiho Miyano. Dia mempunyai pangkat tinggi dalam proyek obat APTX 4869. Dia memboikot kerjanya setelah mengetahui kakaknya (Akemi Miyano) meninggal karena organisasi. Akibatnya, dia dipenjara sampai batas waktunya untuk dieksekusi. Tapi dia berhasil melarikan diri dengan cara meminum obat buatannya sendiri. Beruntung obat itu tidak membuatnya mati dan hanya mengecilkan tubuhnya, dia kemudian kabur lewat lubang udara. Dia mengecil menjadi anak SD, kemudian di adopsi profesor Agasa. Sekarang dia berteman dengan Shinichi (yang juga mengecil menjadi Conan Edogawa) dan mencari penawar dari obat tersebut.



-Rye 
Nama samaran Shuichi Akai yang sebenarnya adalah anggota FBI yang menyusup kedalam organisasi. Dia ditembak oleh organisasi, namun dia tidak benar-benar mati dan menyamar menjadi Subaru Okiya. Selengkapnya baca dii "Misteri Shuichi Akai".



-Kiichiro Numabuchi
Seorang pembunuh berantai sadis yang direncanakan menjadi bahan percobaan obat APTX. namun dia mengetahuinya dan melarikan diri dan statusnya menjadi buronan. Tapi akhirnya Conan menemukannya bersembunyi di sebuah rumah kayu.



-Generic
Teman dekat Sherry, bahkan menganggapnya sebagai kakak. Dia meminum obat APTX dan bersekolah di SD Teitan. Dia kehilangan ingatannya akibat gas sendiri.



powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme